top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

5 Aktris Berkulit Gelap Yang Memerankan Tokoh Penting Dalam Filmnya


Pictures by Entertainment Weekly

Dalam film sering kali kita melihat bahwa pemeran yang menjadi tokoh utama adalah orang – orang yang memilik kulit putih, tak jarang kita melihat orang – orang kulit hitam sering kali mendapatkan pemeran pendukung saja. Namun seiring berjalannya waktu kini dunia perfilman mengalami banyak perubahan dimana sudah banyak film yang menjadikan orang berkulit gelap sebagai tokoh utamanya. Berikut ini beberapa aktris Hollywood yang memerankan tokoh penting dalam film yang dibintanginya.

1. Zendaya


Pictures by pinterest.dk

Zendaya berhasil memerankan tokoh Mary Jane pada film Spiderman : Far From Home, padahal sebelumnya peran ini ditujukkan untuk perempuan berkulit putih, namun Zendaya berhasil mendapatkan peran tersebut. Selain itu Zendaya juga menjadi salah satu tokoh penting dalam film The Greatest Showman.

2. Lupita Nyong’o


Pictures by pinterest.dk

Lupita Nyong’o merupakan aktris berdarah Kenya dan Mexico yang namanya terkenal berkat perannya sebagai Nakia dalam film keluaran Marvel, Black Panther. Lupita Nyong’o memerankan sosok Nakia yang merupakan Raja Wakanda, T-Challa.

3. Rihanna


Pictures by pinterest.dk

Selain menjadi penyanyi, Rihanna mendapatkan kesempatan untuk menjadi pengisi suara tokoh Tip dalam film Home pada 2015 lalu. Film yang disutradari oleh Tim Johnson ini diangkat berdasarkan buku anak anak berjudul The True Meaning of Smekday karya Adam Rex.

4. Beyonce


Pictures by pinterest.dk

Selain Rihanna, penyanyi terkenal Beyonce juga menjadi pengisi suara tokoh Nala dalam film Disney, The Lion King versi Live Action. Nala merupakan sosok teman kecil samba. Dalam film ini Beyonce juga menyanyikan lagunya yang berjudul Can You Feel The Love Tonight.

5. Lashana Lynch


Pictures by pinterest.dk

Lasana Lynch berhasil mencetak sejarah karena ia merupakan aktris berkulit hitam yang terpilih menggunakan nama kode 007 yang identik dengan James Bond. Sebelum memerankan tokoh tersebut Lynch telah berhasil menarik perhatian public lewat film Captain Marvel.

3 views0 comments

Comments


bottom of page