top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

5 Beauty Vlogger Yang Bisa Menginspirasi Kamu Yang Berkulit Sawo Matang


picture by Ohayo

Buat kamu, si kulit sawo matang mungkin agak kesulitan untuk memilih make up look yang sesuai untuk warna kulitmu, atau bahkan kamu kesulitan mencari rekomendasi brand make up dan shades foundation yang cocok buat kulit kamu. Biasanya orang – orang akan mencari rekomendasi lewat beauty vlogger yang ada di Indonesia, namun sayangnya kebanyakan beauty vlogger di Indonesia memiliki kulit putih atau kuning langsat. Tapi jangan khawatir beauty peeps, ternyata ada juga loh beauty vlogger yang memiliki kulit sawo matang yang cocok banget buat kamu ikutin, yuk simak siapa saja orangnya!

1. Lifni Sanders


picture by suara.com

Lifni Sanders adalah beauty vlogger asal papua yang memiliki kulit sawo matang, dalam youtubenya lifni kerap memberikan rekomendasi produk make up dan skin care yang cocok digunakan untuk kulit berjerawat. Selain itu, lifni juga aktif membicarakan isu colorism dalam dunia kecantikan loh!


2. Dara Nitya


picture from @daranitya on instagram

Nah buat kamu yang berhijab cocok banget nih ikutin rekomendasi make up dari Dara Nitya, kamu bisa banget nih ikutin gaya make up dan juga style hijabnya. Dara juga sering kali memberikan rekomendasi produk make up yang bisa kamu dapatkan secara mudah dan dengan harga yang murah.


3. Rachel Goddard


picture by teen.co.id

Kalau beauty vlogger yang satu ini udah terkenal banget nih dalam dunia kecantikan, pasalnya selain memberikan rekomendasi make up Rachel Goddard juga sering kali menyisipkan lelucon pada setiap videonya, ngga jaim sama sekali! Pasti fun nonton videonya.


4. Adhelia Fa


picture by teen.co.id

Buat kamu yang ingin tampil natural, kamu bisa banget nih kepoin youtubenya Adhelia Fa, pasalnya ia sering memberikan rekomendasi make up yang cocok untuk kamu gunain sehari – hari.


5. Minyo33


picture from Famous.id

Kalau kamu mau tampil beda, kamu bisa ikutin Minyo, pasalnya ia sering banget nih buat tutorial make up yang nyentrik.

Buat kamu yang berkulit sawo matang, itu dia deretan beauty vlogger yang cocok banget kamu ikutin gaya make upnya. Jadi sekarang udah ngga perlu bingung lagi kan untuk mencari produk make up dan skin care? Tunggu apa lagi? Yuk langsung aja kepoin youtubenya.

11 views0 comments

Comments


bottom of page