top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

5 Rekomendasi Warna Hijab Yang Buat Si Kulit Sawo Matang Terlihat Flawless


picture by The Shonet

Buat kamu yang punya kulit sawo matang mungkin memang akan tricky saat memilih warna hijab, kali ini kita akan kasih rekomendasi 5 warna hijab yang cocok buat kulit kamu. Kulit sawo matang tidak harus melulu menggunakan warna – warna gelap, kamu juga bisa mencoba menggunakan warna – warna yang lain seperti nude atau merah marun, yuk simak rekomendasinya.


1. Biru Navy


picture by hipwee.com

Kamu si kulit sawo matang akan terlihat elegan dengan balutan hijab warna biru navy, biru navy merupakan salah satu warna biru primer, kamu bisa gunakan hijab biru navy yang memiliki motif selain itu padu padankan hijabmu dengan outfit berwarna magenya, cokelat atau abu – abu dan kamu akan terlihat semakin keren.


2. Merah Marun


picture by dream.co.id

Selain biru navy, warna merah marun juga akan membuat kamu terlihat elegan. Kamu bisa menggunakan perpaduan warna coral yang cocok untuk kulit eksotis kamu. Kamu bisa gunakan outfit berwarna pink, hitam atau nude.


3. Dusty Pink


picture by wowkeren.com

Warna kulitmu akan semakin menonjol ketika menggunakan warna dusty pink, selain itu warna ini memberikan kesan ceria, kamu juga akan terlihat lebih fresh dan merona ketika menggunakan hijab berwarna pink, kamu bisa pilih outfit dengan warna grey atau beige ketika menggunakan hijab dusty pink.


4. Kuning Mustard


picture by grid.id

Jika kamu ingin tampil sedikit menonjol kamu bisa gunakan hijab dengan warna kulit mustard, namun jika kamu tetap ingin tampil natural dan kalem kamu bisa padu padankan

dengan outfit berwarna pastel.


5. Warna nude


picture by hipwee.com

Warna – warna hijab nude bisa membuat kamu terlihat lebih cerah dan fresh, kamu bisa gunakan hijab dengan warna cokelat nude yang memberikan kesan lebih dewasa. Kamu bisa padu padankan dengan outfitberwarna hitam atau beige.

11 views0 comments

Comments


bottom of page