top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

5 Warna Kuteks Yang Bikin Si Kulit Sawo Matang Makin Terlihat Eksotis


picture by pinterest.dk

Hai beauty peeps, pasti diantara kalian ada kan yang hobi menggunakan kuteks? Mungkin ada beberapa dari kamu yang punya kulit sawo matang suka bingung nih untuk pilih warna kuteks yang cocok buat kulit kamu. Kali ini kita bakalan kasih rekomendasi 5 warna kuteks yang bakal buat kulit sawo matangmu terlihat makin eksotis.

1. Putih


picture by pinterest.dk

Kata siapa warna putih gak cocok buat kulit sawo matangmu? Justru dengan warna putih kulit tanganu akan terlihat semakin eksotis selain itu kamu juga akan terlihat lebih segar dengan kulit putih.


2. Kuning


picture by pinterest.dk

Warna kuning sangat cocok buat kulit sawo matang kamu, supaya menyempurnakan tampilannya kamu bisa tambahkan motif atau gunakan aksesoris untuk mempercantik jari – jarimu


3. Burgundy


picture by pinterest.dk

Kalau kamu suka dengan tampilan yang klasik, burgundy adalah pilihan yang tepat buat kamu. Selain itu, warna ini juga cocok untuk kamu gunakan ke acara formal.


4. Biru Tua


picture by pinterest.dk

Warna biru tua bisa membuat kamu semakin segar, selain itu warna ini juga bisa menambahkan kesan chic & playful


5. Peach


picture by pinterest.dk

Warna ini cocok banget buat kamu yang ingen kelihatan kalem, dengan warna ini kulit kamu bisa terlihat semakin eksotis. Warna ini cocok kamu gunakan untuk kegiatan sehari – hari

Nah beauty peeps, itu dia rekomendasi kuteks yang cocok buat kulit sawo matang, selamat mencoba!

7 views0 comments

תגובות


bottom of page