top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

Basic Make Up Untuk Kamu Yang Memiliki Kulit Gelap


Pictures by pinterest.dk

Hi Beauty Peeps, buat kamu yang memiliki kulit gelap memang ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dalam menggunakan make up. Kali ini kita bakalan kasih tips basic make up buat kamu yang punya kulit gelap yang cocok banget untuk kegiatan sehari – hari, yuk simak tipsnya!

1. Pilih foundation yang sesuai warna kulit


Pictures by pinterest.dk

Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah pemilihan foundation, kamu harus memilih foundation dengan seksama. Pilihlah warna foundation yang satu tingkat lebih terang dari warna kulit aslimu. Kamu hanya perlu mengaplikasikan foundation secara tipis pada wajahmu. Tips lainnya adalah jika kamu membeli foundation di drug store pastikan kamu mencobanya pada bagian tangan lalu lihat warnannya di luar drug store karena lampu drug store biasanya cenderung kuning dan bisa merubah warna foundation yang kamu gunakan.

2. Gunakan bedak tabur

Pictures by beautynesia.id

Penggunaan bedak tabur merupakan opsi untuk kamu, jika kamu ingin menggunakan bedak tabur pastikan kamu menggunakan bedak tabur transculent karena bedak ini akan menyatu dengan riasanmu sehingga kamu akan terlihat semakin natural.

3. Gunakan blush on berwarna peach


Pictures by pinterest.dk

Penggunaan blush on berwarna peach akan membuat kulit coklatmu semakin segar dan natural, hal ini dikarenakan kamu yang memiliki warna kulit cokelat memiliki warna dasar gelap maka dari itu agar wajah kamu terlihat merona dan segar kamu bisa menggunakan blush on dengan warna yang warm seperti peach atau coral. Penggunaan blush on dengan warna yang warm sangat cocok untuk kegiatan sehari – hari.

4. Gunakan highlighter


Pictures by pinterest.dk

Kamu yang memiliki kulit cokelat di anugerahi dengan kulit yang glowy secara alami, maka dari itu tonjolkan lah kelebihan itu dengan menggunakan highliter pada tulang pipi kamu, agar look makeup kamu semakin sempurna.

5. Hindari eyeshadow bernuansa nude


Pictures by pinterest.dk

Eyeshadow berwarna nude akan membuat kamu terlihat kusam, kamu bisa gunakan eyeshadow yang berwarna cerah seperti terracotta, cokelat bata, atau almond. Atau kamu bisa gunakan eyeshadow berwarna tua seperti cokelat atau burgundy

3 views0 comments

コメント


bottom of page