top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

Bosan dengan Outfit yang Basic? Coba Gunakan Warna yang Lebih Menarik

Menggunakan warna yang aman seperti putih, hitam, cokelat muda, dan sebagainya, sering digunakan banyak orang. Namun apa salahnya untuk mencoba hal yang baru, seperti warna yang lebih menarik, seperti kuning, hijau, bahkan oren? Kamu bisa coba mix and match dengan beberapa warna outfit ini:


Photo by pinterest.dk

1. Kuning dan Biru

Jarang sekali orang yang pede menggunakan outfit berkaitan dengan warna kuning. Namun tidak untuk sekarang, warna kuning menjadi sebuah pilihan ketika menentukan outfit. Tapi terlihat pada foto diatas mengernai perpaduan warna yang keren, biru yang merupakan simbol dari aura yang positif, ditambah dengan warna kuning yang akan membuat mood menjadi lebih baik, medorong kamu menikmati aktivitas yang akan kamu jalankan.


Photo by pinterest.dk

2. Merah dan Hitam

Merah dan hitam umumnya sudah sering digunakan. Tidak jarang orang yang menggunakan warna merah yang aman untuk digunakan seperti maroon, tetapi biasanya masih jarang orang yang ragu menggunakan warna merah yang terang seperti ini. Warna merah yang melambangkan sifat keberanian, maka akan meningkatkan kepercayaan diri. Hitam yang melambangkan kekuatan, maka perpaduan warna merah dan hitam ini coock untuk dicoba untuk memberikan kesan yang berani dan kuat.


Photo by pinterest.dk

3. Neon dan Lilac

Warna Neon biasanya sering dihindari karena warannya yang mencolok, apalagi hijau neon yang terkesan seperti warna stabilo. Tapi coaba kamu perpadukan warna hijau neon dan ungu lilac seperti foto ini. Karena hijau memiliki efek yang membuat pikiranmu enjoy dan relax, dan dengan warna ungu yang melambangkan kesejahteraan dan memiliki sisi romantis. Menjadikan seoramh yang memadu-padankan warna ini memberikan kesan kreatif.

Photo by pinterest.dk

4. Hijau dan Cokelat

Biasanya kamu menggunakan warna cokelat dengan warna yang aman, seperti broken white, atau dengan warna coklat tua dengan muda. Coba padukan warna earth tone seperti ini yang sedang diminati banyak orang, karena perpaduan warna hijau dan cokelat ini terkesan unik. Hijau dan cokelat berkaitan dengan alam, perpaduan warna ini akan memiliki kesan hidup yang seimbang, dan berkarisma dalam waktu yang bersamaan.


Photo by pinterest.dk

5. All Black

Dulu biasanya jika menggunakan warna hitam dari atas sampai bawah, terdapat pandangan bahwa pakaian tersebut untuk pergi ke pemakaman. Seiring berjalannya waktu, pandangan ini sudah mulai berubah dikarenakan sudah banyak orang laki-laki maupun perempuan yang menggunakan outfit serba hitam ini. Karena hitam yang melambangkan kekuatan, kewibawaan, dan elegan disaat bersamaan. Warna hitam ini juga memberikan kesan bahwa orang yang menggunakan outfit ini memiliki keinginan yang kuat dan bebas. Agar warna hitam dengan street style ini tidak terkesan polos, warna hitam bisa dipadu dengan kalung, dan ripped jeans, bahkan bisa didouble kaus bermotif atau outer.

3 views0 comments

Comments


bottom of page