top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

Brand Make Up Ini Wajib Jadi Rekomendasi Buat Kamu si Kulit Gelap


Pictures by pinterest.dk

Buat kamu yang memiliki kulit hitam mungkin sering kali kesulitan untuk menemukan kosmetik yang cocok dengan warna kulit kamu nih, karena kebanyakan kosmetik yang dijual di drug store memiliki warna – warna yang terbatas seperti light, beige, dan lainnya. Namun kamu ngga perlu khawatir lagi beauty peeps, karena hari ini kita akan kasih rekomendasi brand make up yang meluncurkan banyak pilihan warna yang super lengkap, yuk simak rekomendasinya

1. Kylie Cosmetics


Pictures by pinterest.dk

Brand Make Up yang diluncurkan oleh artis Hollywood Kylie Jenner ini banjir pujian sebab ia meluncurkan concealer dengan 30 warna pilihan mulai dari yang terang hingga gelap. Koleksi yang diberikan nama Silver Series telah diluncurkan pada 13 Desember 2017 lalu.

2. MAC


Pictures by pinterest.dk

MAC meluncurkan koleksi make up dengan nama Viva Glam, koleksi yang menggandeng Taraji P. Henson sebagai brand ambaassadornya ini terdiri dari berbagai macam jenis make up seperti concealer, lipstick, bronzer, hingga pensil alis. Koleksi ini cocok banget buat kamu yang memiliki kulit gelap.

3. Fenty Beauty


Pictures by pinterest.dk

Fenty Beauty merupakan brand make up milik penyanyi terkenal asal Amerika yakni Rihanna, pada awal kemunculannya pada tahun 2017 lalu, Fenty Beauty menarik banyak sorotan media dan publik, pasalnya fenty beauty meluncurkan foundation dengan 40 warna yang berbeda. Menurut Rihanna make up merupakan hal yang penting bagi banyak orang, namun kebanyakan brand make up hanya menyediakan foundation dengan warna terbatas. Hal ini menjadi permasalahan untuk perempuan yang memiliki kulit gelap.

3 views0 comments

Comentários


bottom of page