top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

Gak Cuma Warna Hitam, Ini Rekomendasi Warna Outfit Untuk Kamu Pemilik Kulit Sawo Matang!


picture by thekit.ca

Hai Beauty People! Siapa diantara kalian yang selalu cari aman dengan pakai baju warna hitam? Emang sih, baju warna hitam sangat cocok digunakan buat kamu yang punya kulit sawo matang. Tapi, kalau terus – terusan pakai warna hitam pasti akan membosankan. Kali ini kita akan kasih kamu pilihan warna baju yang cocok banget buat dipake sama kamu yang punya kulit sawo matang.


1. Putih


picture by pinterest.dk

Warna putih cocok banget buat kamu yang punya kulit sawo matang, warna putih akan buat kamu terlihat lebih cerah dan menonjol, kulitmu yang kecokelatan akan terlihat lebih eksotis dalam balutan busana putih. Jika kamu ingin tampil lebih bold, kamu bisa gunakan all white look. Kalau kamu ingin terlihat lebih stylish, kamu bisa gunakan baju putih yang bercorak, atau kamu bisa padu padankan baju putih polosmu dengan blue jeans supaya terlihat lebih casual.


2. Kuning Mustard


picture by pinterest.com

Kata siapa kamu yang punya kulit sawo matang ngga bisa pakai baju warna cerah seperti kuning mustard? Justru warna kuning mustard bakal buat kamu terlihat lebih fresh loh. Kamu bisa terlihat kece dengan simple look, cukup pakai t-shirt berwarna kuning mustard dan padu padankan t-shirt kamu dengan boyfriend jeans.


3. Ungu


picture by pinterest.com

Kalau kamu ingin terlihat lebih anggun, kamu bisa banget gunakan warna ungu. Warna ungu sendiri memiliki banyak shade seperti violet, ungu pastel ataupun magenta. Buat kamu yang mau tampil feminin kamu bisa coba gunakan ungu pastel.


4. Merah Marun


picture by pinterest.com

Kamu akan terlihat lebih eksotis dalam balutan busana berwarna merah maruun. Selain eksotis kamu juga akan terlihat lebih ceria, jangan lupa gunakan warna lain untuk menambah kesan playful


5. Pink


picture from @tarabasro on instagram

Warna pink akan terlihat cocok buat kamu yang memiliki kulit sawo matang, kecantikan warna kulitmu akan semakin menonjol dengan balutan busana pink. Kalau kamu ingin lebih terlihat feminin kamu bisa gunakan pakaian dengan warna pink pastel.

Nah beauty people, itu tadi beberapa rekomendasi style buat kamu yang punya kulit sawo matang. Pada dasarnya semua warna akan terlihat bagus jika kamu percaya diri menggunakannya, jadi kamu ngga perlu lagi merasa bingung untuk pilih warna baju yang sesuai dengan kulitmu.

13 views0 comments

Comentários


bottom of page