top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

Ini Dia 10 Warna Rambut Yang Cocok Buat Kamu si Kulit Sawo Matang

Hello Beauty Peeps! Kamu bingung warna rambut apa yang cocok buat kulit sawo matang kamu? Kamu ngga perlu khawatir, karena ternyata banyak loh pilihan warna rambut yang cocok banget sama kulit eksotismu itu, yuk simak 10 warna rambut yang cocok sama warna kulit kamu!


picture by pinterest.dk

Warna rambut light brown atau cokelat terang sangat cocok untuk kulit kamu, karena kamu akan terlihat semakin natural, selain itu warna rambut ini juga aman untuk kamu, karena warnannya yang soft dan natural jadi cocok banget buat kamu yang punya kulit sawo matang.


2. Dark Brown


picture by pinterest.dk

Jika kamu baru mau mencoba mengganti warna rambut kamu tetapi belum berani mencoba warna yang nyentrik, kamu bisa coba warna rambut dark brown, warna rambut ini akan membuat wajahmu terlihat natural dan cerah.


3. Chestnut Brown


picture by pinterest.dk

Buat kamu yang mau coba warna rambut yang terang, namun tetap terkesan natural kamu bisa banget coba warna chestnut brown. Pada dasarnya chestnut brown merupakan perpaduan warna cokelat dan merah.


4. Caramel


picture by pinterest.dk

Warna caramel akan sangat cocok buat kamu yang punya kulit sawo matang, warna caramel adalah perpaduan warna cokelat dan pirang, sehingga warna caramel akan membuat kamu terkesan lebih muda.


5. Mahogany


picture by pinterest.dk

Mahogany merupakan warna merah yang gelap, warna ini akan membuat kamu terlihat elegan ketika sedang berada diluar ruangan karena warna merahnya yang gelap, lain lagi kalau kamu sedang ada di dalam ruangan, warna rambut mahogany akan membuat kamu terlihat natural.


6. Burgundy


picture by pinterest.dk

Hampir sama dengan mahogany, warna burgundy merupakan perpaduan warna merah dengan ungu, dibandingkan dengan mahogany warna burgundy terlihat jauh lebih terang sehingga warna kulit kamu bisa lebih menonjol.


7. Ombre abu – abu


picture by pinterest

Kalau kamu mau mencoba gaya ombre maka perpaduan antara hitam dan abu – abu akan sangat cocok dengan kulitmu. Kamu akan terlihat semakin keren dan eksotis dengan warna rambut ombre abu – abu.


8. Soft Ashy


picture by pinterest.dk

Warna rambut ini akan terlihat sangat cocok buat kamu, perpaduan warna cokelat dan abu – abu yang natural akan membuat kamu terlihat lebih cerah.


9. Brunette


picture by pinterest.dk

Brunette merupakan warna rambut cokelat tua yang sedikit berbeda dari sebelumnya, kamu yang memiliki kulit sawo matang akan terlihat manis dengan rambut brunette.


10. Pink Pastel


picture by pinterest.dk

Warna rambut pastel yang sedang menjadi tren ternyata juga cocok loh buat kulit kamu yang sawo matang, warna pink pastel yang lembut akan membuat kamu terlihat semakin eksotis.

Nah beauty peeps, itu dia tadi 10 rekomendasi warna rambut yang cocok buat kamu yang punya kulit sawo matang. Namun, sebenarnya kamu tetap bisa berkreasi dengan rambut kamu loh yang penting kamu harus percaya diri. Selamat mencoba

8 views0 comments

Comments


bottom of page