top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

Ketahui Beberapa Tingkatan Warna Kulit, Kamu Termasuk yang Mana?


picture from Sounds Health and Lasting Wealth

Beberapa wanita memiliki berbagai macam warna kulit yang berbeda lho girls! Apa kalian sudah mengetahu jenis warna kulit apa yang kalian miliki? Atau justru kalian masih bingung mengenai jenis warna kulit apa sih kalian? Jika belum kali ini kami akan memberitahu ke kalian mengenai berbagai macam tingkatan warna kulit ya girls, simak artikelnya ya.


1. Putih Pucat atau very fair/pale

Jenis warna kulit ini paling umum dan paling banyak di miliki oleh orang bule atau western lho girls, jenis warna ini bukan masuk ke type putih seperti biasanya, warna putih ini lebih masuk ke kulit wanita yang masuk ke orang barat atau yang memiliki keturunan dari keluarganya.


picture from goodhousekeeping on pinterest.dk

Biasanya wanra kulit ini biasanya akan lebih berbeda dengan putihnya orang asia, bisa di bilang jenis warna ini adalah warna yang paling adil yang di miliki, bisa kalian bayangkan kan bagaimana warna kulit pucat bersih, bukan seperti kulit orang asiang girls yang lebih ke putih langsat/kekuningan.


2. Fair

Nah girls kalau warna fair ini adalah tingkatan warna kedua. Warna fair ini sering kali kalian temukan lho karena jenis warna ini hampir mendekati warna kulit orang asia dan bisa dikatakan kebanyakan orang asia mereka menyebutkan paling banyak memiliki jenis warna seperti ini, walaupun kebanyakan populasi ada di tingkatan pertama.


picture from pinterest.dk

3. Medium

Kalau jenis warna yang ini baru deh girls masuk ke tipe jenis warna Indonesia. Karena Indonesia sendiri juga terkenal dengan jenis warna ini lho girls. Putihnya masyarakat Indonesia ini masuk ke urutan nomer 3 lho girls. Tingkatan jenis ini sering di bilang sebagai warna kulit yang tidak asli/natural lho ladies karena kebanyakan dari mereka menyebutkan karena orang yang memiliki tipe kulit ini sering melakukan berjemur di bawah sinar matahari sehingga membuat kulit terlihat lebih ke cokelatan.


picture from harpersbazaar on pinterest.dk

4. Sawo Matang

Kalau urutan nomer empat ini masuk kedalam tingkatan jenis kulit sawo matang girls dan sering di bilang sebagai ciri khas kebanyakan orang Indonesia, mengingat jenis gen seperti ini berasal dari keturunan bukan dari hasil berjemur di bawah sinar matahari. Jenis warna sawo matang juga banyak di sukai lho ladies oleh orang “bule” karena warna ini menurut mereka itu eksotis sama halnya dengan mereka yang menyukai jenis warna kulit yang medium high.


picture by pinterest.dk

5. Brown / Kecoklatan

Nah girls jangan salah mengartikan medium high sama jenis warna brown ini, jenis warna brown ini lebih ke tipe warna coklat dan kebanyakan jenis warna ini paling sering di miliki oleh masyarakat yang tinggal di Afrika, brown disini diartikan sebagai jenis warna kulit yang eksotis dan masih di bilang elegant lho karena terkesan lebih seksi dengan warna yang lebih menantang lho girls.


picture by pinterest.dk

6. Black / Hitam

Nah girls kalau jenis warna kulit ini masuk ke tingkat paling akhir lho, sejatinya tidak ada kulit yang benar-benar hitam karena yang paling terakhir itu masuk ke warna kulit dark brown, mungkin saja ada namun itu sangat langka untuk di temui dan tidak semua orang berkulit gelap kalian bilang hitam lho girls, karena sejatinya warna kulit manusia terendah ada di lever Dark Brown.


picture by allure.com on pinterest.dk

Nah itu dia girls beberapa tingkatan jenis warna kulit yang ada secara umum atau general, jadi untuk kalian jangan merasa bingung lagi ya.

9 views0 comments

Σχόλια


bottom of page