top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

Keunikan Jalicia, Model Berkulit Hitam Yang Memiliki Mata Biru Cantik


picture from Pintrest.dk

Memiliki kulit berwarna gelap bukan sesuatu yang harus kita hindari apa lagi kita sesali, sebab kita sendiri memiliki ciri dan keuninkan masing-masing yang orang lain tidak banyak miliki didalamnya, seperti perempuan satu ini. Jalicia Nightengale merupakan seorang model dan wanita yang memiliki kulit gelap yang mempesona ditambah dia sendiri memiliki bola mata biru yang indah bukan main. Keunikan satu ini yang membuat perempuan ini menjadi buah bibir masyarakat, selain unik dan cantik ternyata Jalicia juga merupakan salah satu model Internasional.

picture from File.army

Memiliki bola mata berwarna biru merupakan hal yang paling langka yang dimiliki oleh orang yang memiliki kulit gelap, maka dari itu Jalicia termasuk kedalam salah satu perempuan yang unik dan terjarang untuk memiliki bola mata berwarna biru terang ini. Jalicia Nightengale sendiri merupakan model sekaligus aktris berkulit hitam asal Barbados, lahir dengan nama asli Jalicia Hebson. Memiliki mata berwarna biru tentu saja menjadi keunikan tersendiri bagi orang yang memilikinya, awalnya memang seperti itu.


Namun siapa yang menyangka jika saat awal karirnya Jalicia bahkan sempat mendapatkan bullying dari orang sekitarnya karena memiliki mata berwarna biru terang, mereka menganggap Jalicia seperti sebuah kutukan dia juga kerap dianggap aneh oleh orang-orang sehingga membuat dia tidak nyaman tinggal di Barbados. Selang usianya bertambah Jalicia akhirnya pindah ke Swiss untuk merintis karirnya sebagai seorang model, dia sudah memberikan lamaran dan fotonya namun semuanya tidak berjalan mulus seperti dugaanya. Setelah puluhan kali dia memberikan surat lamaran akhirnya salah satu suratnya diterima dan akhirnya dia dipanggil sampai akhirnya dia terpilih menjadi juara di Swiss Fashion TV Model Search dan setelah namanya terkenal mulailah namanya menjadi naik dan berada dimana-mana.

Picture from Tumblr

Walaupun awal karirnya mengalami berbagai macam musibah dan masalah, namun hal itu tidak membuat Jalicia pantang menyerah. Dia berhasil bangkit dari keterpurukan dan bullying yang berdampak pada dirinya. Setelah sukses merintis karir di Swiss, Jalicia akhirnya berpindah ke Paris untuk belajar lebih dalam mengenai dunia permodelan, sampai akhirnya saat ini dia hidup bahagia di London, Inggris sekaligus melanjutkan dalam merintis karirnya dalam dunia per-modelan.

3 views0 comments

Comments


bottom of page