top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

Lebih Dari Sekedar First Lady, Michelle Obama Jadi Wanita Paling Dikagumi di Dunia


Pictures by pinterest.dk

Pada tahun 2019 lalu, Michelle Obama dinobatkan sebagai wanita paling dikagumi oleh YouGov. Dengan ini Michelle telah menggeser aktris Hollywood, Angelina Jolie dari posisi teratas, kini Angelina turun pada peringkat ketiga, lalu pada posisi kedua ditempati oleh pembawa acara terkenal yang inspiratif, Operah Winfrey. Michelle Obama merupakan Ibu Negara pertama di Amerika Serikat yang memiliki darah Afrika-Amerika.


Selain pernah menjadi Ibu Negara, Michelle Obama merupakan seorang pengacara dan penulis, serta dirinya juga dikenal sebagai wanita yang aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Ia juga sudah melakukan banyak pencapaian dalam hidup, Dilansir dalam suara.com, Michelle aktif membantu mengatasi obesitas pada anak – anak, selain itu dirinya juga mendukung berbagai kalangan masyarakat seperti perempuan dan remaja di seluruh dunia untuk menghasilkan berbagai inisiatif seperti Joining Force, Reach Higher Initiative, dan Let Girls Learn.


Pictures by pinterest.dk

Selain Michelle Obama, Operah Winfrey, dan Angelina Jolie, terdapat wajah – wajah abru yang menempati urutan 20 besar seperti istri presiden AS Donald Trump, Melania Trump, lalu istri presiden China Xi Jinping yang juga seorang penyanyi yakni Peng Liyuan, aktris India Sushmita Sen, dan juga pembawa acara talkshow Ellen DeGeneres. Sedangkan dalam peringkat 10 besar terdapat Ratu Elizabeth II dan Emma Watson yang menempati urutan keempat dan kelima, disusul oleh berbagai nama lainnya seperti Hillary Clinton, Madona, Taylor Swift, dan juga Priyanka Chopra.


Seluruh peringkat tersebut didapatkan dari hasil studi yang dilakukan oleh YouGov pada 41 Negara dengan lebih dari 42.000 orang yang diwawancarai untuk mengetahui bagaimana pandangan masyarakat dan siapa saja orang – orang berpengaruh didalamnya yang paling dikagumi oleh kebanyakan masyarakat.

3 views0 comments

Comentarios


bottom of page