top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

Menerobos Standar Kecantikan, 10 Drag Queen Ini Mencuri Perhatian Dunia!

picture by Youtube.com

Halo Beauty People! Apa yang kamu fikirkan ketika mendengar kata Drag Queen? Tampilan nyentrik? Aneh? Atau bahkan cantik? Pada dasarnya Drag Queen adalah laki – laki yang berdandan seperti wanita, biasanya mereka berdandan dengan tampilan yang nyentrik dan unik, tujuan utamanya adalah untuk melakukan pertunjukan seni. Walaupun dikenal dengan tampilan yang tidak biasa dan jauh dari standar kecantikan dunia, 10 Drag Queen ini tetap terlihat cantik, bahkan mampu menarik perhatian dunia.


1. Matthew James Lent

picture by Biography of Famous People

Matthew James Lent yang memiliki nama panggung Pearl merupakan laki – laki kelahiran Amerika ia dikenal sebagai Drag Queen melalui acara RuPaul’s Drag Race. Selain menjadi Drag Queen Lent juga merupakan produser musik loh


2. Giovanni Palandrani


picture by pinterest.com

Giovanni Palandrani atau dikenal sebagai Aquaria merupakan jura Drag Queen pada acara RuPaul’s Drag Race, selain itu dia juga sering mendapatkan nominasi di berbagai acara penghargaan di Amerika.


3. James Andrew Leyva


picture by RuPaul’s Drag Race Wik

James atau Valentina merupakan Drag Queen asal Los Angles yang sukses sebagai Drag Queen dan aktor


4. William Belli


picture by pinterest.com

William Belli merupakan Drag Queen, musik produser dan juga seorang aktor asal Amerika yang banyak membintangi film – film terkenal, salah satunya adalah A Star Is Born


5. Joey Santolini


picture by pinterest.com

Joey atau yang dikenal dengan nama panggung Tatianna merupakan Drag Queen berdarah Afrika – America, Italia dan Vietnam. Tatianna banyak menarik perhatian dunia karena kulitnya yang eksotis


6. Jason Carrion


picture by pinterest.com

Jason atau April Carrion dikenal sebagai Drag Queen yang paling cantik, bahkan tampilannya bisa membuat wanita asli iri loh!


7. Shane Jenek


picture by PopBuzz

Shane dengan nama pangguny Courtney Act merupakan Drag Queen berdarah Australia, selain menjadi Drag Queen Courtney juga dikenal sebagai penyanyi Pop di Australia, Courtney juga banyak membintangi banyak acara TV di Australia.


8. Paul Jason Dardo


picture by pinterest.com

Paul atau Violet Chachki merupakan salah satu Drag Queen yang dandannya diangap paling tidak biasa.


9. Kurtis Dam-Mikkelsen


picture by pinterest

Kurtis dengan nama panggung Miss Fame merupakan Drag Queen asal Prancis, Kurtis juga bekerja sebagai makeup artist dan model.


10. RuPaul Andre


picture by The Cusp

RuPaul adalah salah satu Drag Queen yang paling terkenal sebagai salah satu produser acara TV Drag Queen di Amerika yakni RuPaul’s Drag Show. Selain menjadi produser RuPaul juga merupakan seorang penulis lagu yang terkenal.

13 views0 comments

Comments


bottom of page