top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

Mengingspirasi! Founder Mented Cosmetics Ini Sukses Menggapai Mimpinya


Picture by @mentedcosmetics on Instagram

Membuat sebuah merek sendiri untuk kulit hitam, KJ Miller dan Amanda Johnson merpuakan founder atsa Mented Cosmetics. Dalam website resmi Mented Cosmetics, megenai produknya mereka mengungkapkan bahwa pada pada suatu malam mereka duduk bersama dan bertanya pada dirinya sendiri mengapa sulit sekali menemukan lipstick warna nude yang sempurna. Dari percakaoan tersebut, memicu sebuah ide untuk membuat merek yan akan mereka buat. Mereka menciptakan Mented Cosmetics karena mereka percaya setiap wanita dapat menemukan dirinya dalam duia kecantikan, apapun warna kulit yang mereka miliki. Mereka senang ketika memprioritaskan pelanggannya, karena tidak jadi menjadi renungan ketika datang ke industri kecantikan.


Mulai dari lipstick nude yang mereka buat, eyeshadow, hingga blush on, masing-masing produk make up mereka dibuat dengan pigmen yang sempurna, sehingga sesuai dengan warna kulit para konsumen. Merek ingin semua wanita, denga beragam warna kulit mulai dari kulit terang hingga kulit gelap, merasa memiliki make up yang benar-benar berguna untuk klit mereka, jadi mereka menciptakan nuansa untuk menggapai hal tersebu. Produk yang dibuat juga sama sekali tidak berbahaya, karena vegan, paraben-free, tidak beracun, dan cruently free .


KJ Miller dan Amanda Johnson menciptakan Mented Cosmetics karena mereka percaya bahwa setiap orang dpat menemukan dirinya dalam dunia kecantikan, dan membantu wanita yang sebelumnya terabiakan oleh merek kecantikan, dan merasa cantik adalah tujuan utama mereka. Dalam sebuah wawancara mereka dalam thehelm.co, mereka mendapat pertanyaan mengenai kesalahan besar yang dibuat pertama kali, dan menjawab bahwa kesalahan terbesar mereka adalah terlalu banyak suara, merak melakukan pertemuan dengan investor yang akan melihat mereka, dna pada walnya mereka mencoba beradaptasi dengan semua yang mereka dengar, untungnya mereka tumbuh dengan cepat dan menyadari bahwa mereka tentu saja lebih mendalami bisnis yang mereka jalankan. Suatu hal yang mereka dapatkan sejak awal adalah membangun komunitas pelanggan dan influencer dan mendengarkan mereka, setiap produk yang diluncurkan karena mendapat timbal balik dari komunitas yang mereka bangun.


Amanda mengungkapkan bahwa terkadang mereka begituu bersemangat dengan masalah ynag mereka selesaikan, dan terkadang sangat sulit untuk diatasi. Juga kamu mungkin memilih rekan yang brilian dan luar biasa, terkadang dua orang jenius yang hebat bisa saling berhadapan. Ini semua adalah keseimbangan yang dapat dipecahkan oleh komunikasi yang terbuka dan rasa hormat. KJ juga menyarankan bahwa untuk wanita manapun yang ingin memulai bisnis, mulai lah dari sekarang, jangan menunggu. Mungkin ide yang didapat bisa baik maupun buruk, tapi kamu mungkin mendapat kegagalan. Tapi satu hal yang pasti bahwa kamu tidak akan pernah sampai disana jika kamu tidak mulai mengambil langkah dari sekarang. Jadi apakah kisah KJ Miller dan Amanda Johnson sudah menginspiarasi kamu untuk maju? Ayo mulai mencoba dan terus berusaha ya Beauty Peeps!

4 views0 comments

Comments


bottom of page