top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

Model Kulit Hitam Ini Pernah Alami Pelecehan Seksual


Pictures by pinterest.dk

Adau Mornyang merupakan seorang model yang berasal dari Sudan Selatan, ia berhasil meraih kesuksesan setelah menjadi finalis pada ajang Miss World Australia 2017. Selain itu Mornyang juga menjadi salah satu model asal Sudan Selatan yang paling banyak dicari di Australia setelah foto – fotonya menjadi viral di media sosial.


Namun siapa sangka, sebelum ia berhasil meraih kesuksesannya seperti sekarang ini ia pernah mengalami berbagai rintangan dalam hidupnya. Ia mengaku saat tahun 2012, kala itu usianya masih 17 tahun, ia mendadak diserang oleh dua pria yang tak ia kenal dan ia mengalami pelecehan seksual kala itu.


Pictures by pinterest.dk

Butuh waktu yang cukup lama bagi Mornyang untuk kembali sembuh dari luka yang pernah ia alami. Namun Mornyang tetap bangkit dan menjalani hal yang ia sukai, yakni sebagai model. Usaha kerasnya membuahkan hasil ketika ia berhasil menjadi finalis Miss World Australia pada 2017 lalu.


Mornyang kerap membagikan ceritanya melalui laman facebooknya, hal ini ia lakukan supaya banyak wanita diluar sana yang dapat terinspirasi lewat pengalamannya ini. Mornyang mengaku ingin mendukung wanita diluar sana yang pernah menjadi korban pelecehan seksual untuk bisa speak up dan bangkit dari keadaan.


Kini Mornyang menjadi salah satu model muda yang paling banyak dicari di Australia, selain itu Mornyang juga menjadi salah satu kontestan terfavorit pada ajang Miss World Australia 2017, hal ini dikarenakan keindahan warna kulit hitamnya, serta make upnya yang nyentrik juga menarik perhatian banyak orang.

2 views0 comments

Kommentare


bottom of page