top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

Pede Dengan Kulit Sawo Matangnya, Yuk Ikuti Mix And Match Pakaian Ala Yura Yunita


Pictures by IDNTimes

Kebanyakan wanita di Indonesia akan merasa minder ketika memiliki kulit gelap. Padahal pada nyatanya dengan memiliki kulit putih belum tentu akan menjamin kita dapat bahagia. Kamu yang punya warna kulit gelap juga bias kok tampil menarik, kamu hanya perlu menemukan stye yang sesuai dengan kulit kamu.


Salah satu artis yang kamu bisa ikuti gayanya adalah Yura Yunita, sering kali penampilan Yura menarik perhatian banyak masyarakat karena dirinya yang selalu terlihat menarik dengan gayanya yang sesuai dengan warna kulitnya, yuk kita intip trik mix and match baju ala Yura Yunita.

Pakaian dengan warna cerah


Pictures by fimela.com

Kata siapa punya kulit sawo matang gak bisa pakai baju dengan warna cerah? Justru kamu yang memiliki kulit sawo matang dapat tampil lebih menonjol serta fresh dengan warna – warna baju yang cerah. Seperti gaya Yura Yunita yang satu ini, dirinya menggunakan kemeja kuning dan hijau cerah serta di padu padankan dengan light blue jeans dan juga sneakers putih. Yura jugaterlihat semakin sempurna dengan gaya rambutnya yang curly

Pakaian yang senada dengan warna kulit


Pictures by fimela.com

Selain warna – warna cerah, pakaian dengan warna cokelat juga cocok loh buat kamu yang punya kulit sawo matang, kali ini Yura menggunakan knit sweater dengan warna beige dan ia padu padankan dengan jeans bermotif yang juga mengandung warna cokelat.

Basic Outfit


Pictures by beautynesia

Buat kamu yang ingin tampil tanpa ribet ke acara formal atau kekantor, kamu tetap bisa tampil menarik loh dengan outfit basic kayak yang digunakan Yura, Yura hanya menggunakan kemeja putih serta dipadu padankan dengan celana boot cut, untuk menyempurnakan penampilannya Yura menggunakan ankle boot.

3 views0 comments

Commentaires


bottom of page