top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

Pesona Jella, Beauty Vlogger Asal Korea Selatan Yang Memiliki Kulit Gelap


picture from pinterest.dk

Seperti yang telah diketahui, Korea Selatan memiliki standar kecantikan yang cukup ekstrim, salah satunya adalah kulit putih. Banyak public figure asal Korea Selatan yang memiliki kulit putih. Banyak sekali perempuan di Korea Selatan yang mendamba – dambakan kulit putih namun hal yang berbeda dirasakan oleh salah satu beauty vlogger asal Korea Selatan, Jella.


Jella merupakan seorang MUA dan juga beauty vlogger yang memiliki kulit gelap. Bahkan karena warna kulitnya yang gelap Jella dijuluki sebagai chocolate princess. Meskipun Jella mengakui bahwa kulitnya bukan asli melainkan hasil tanning, namun ia tetap mendapatkan banyak perhatian dan memberikan nuansa baru pada dunia kecantikan di Korea. Jella mengaku ingin mengubah standar kecantikan yang ada di Korea Selatan. Yuk kita lihat pesona kecantikan Jella dengan warna kulitnya yang gelap!

1. Seorang make up artist dan beauty vlogger

Pictures by pinterest.dk

Jella mengawali kariernya sebagai make up artist, lalu dirinya mulai membuat youtube channel pada tahun 2017. Pada laman youtubenya Jella sering membuat tutorial make up ala Korea yang sesuai dengan perempuan kulit gelap, selain itu Jella juga sering memperlihatkan aktivitasnya melalui vlog.

2. Multitalenta

Pictures by pinterest.dk

Jella merupakan seorang MUA dan juga beauty vlogger yang aktif di media sosial, selain itu Jella juga sering menjadi brand ambassador pada berbagai produk kecantikan.

3. Berhasil mendobrak standar kecantikan

Pictures by pinterest.dk

Jella berhasil memberikan warna baru pada dunia kecantikan di Korea, selain itu dirinya juga menjadi influencer yang mampu mendobrak standar kecantikan di Korea Selatan.

Itu dia pesona Jella, beauty vlogger asal Korea Selatan yang berhasil menginspirasi banyak orang dengan warna kulitnya yang gelap.

3 views0 comments

Comments


bottom of page