top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

Punya Kulit Sawo Matang? Ini Rekomendasi 5 Warna Eyeshadow Buat Kamu


Pictures by pinterest.dk

Buat kamu yang punya kulit sawo matang memang agak tricky nih untuk memilih make up yang cocok buat kamu. Mulai dari shades foundation hingga lipstick harus kamu perhatikan pemilihan warnannya, karena kalau salah pilih bisa- bisa kamu malah terlihat kusam. Namun hal tersebut bukan berarti kamu yang memiliki warna kulit sawo matang tidak bisa tampil cantik dengan make up, kamu hanya perlu menyesuaikan warna yang cocok dengan kulitmu aja kok. Nah kali ini kita bakalan kasih rekomendasi 5 warna eyeshadow yang cocok banget buat kamu si kulit sawo matang.


1. Terracotta


Pictures by pinterest.dk

Pada dasarnya terracotta adalah warna oranye bata, dengan warna ini kamu yang punya kulit sawo matang bisa tampil lebih segar. Jika kamu ingin tampil lebih merona kamu bisa gunakan blush on warna peach, gunakan blush on secara tipis – tipis pada pipimu untuk menambah kesan natural. Selain itu kamu juga bisa gunakan lipstick dengan warna senada untuk menyesuaikan tampilanmu.


2. Biru Nila


Pictures by pinterest.dk

Buat kamu yang mau tampil beda, kamu bisa banget nih coba warna biru nila karena dengan warna ini kamu bisa terlihat lebih dewasa dengan tampilan bold. Kamu juga bisa kombinasikan warna biru tua untuk mendapatkan kesan eksotis. Warna ini cocok banget buat ke pesta.


3. Silver


picture by pinterest.dk

Selain biru nila, warna silver juga cocok untuk kamu yang mau menghadiri pesta. Dengan warna ini kamu bisa terlihat lebih glamour, warna ini cocok buat kamu yang punya kelopak mata kecil karena denganwarna ini matamu akan terlihat lebih besar, jangan lupa gunakan eyeliner untuk menyempurkan tampilan kamu.


4. Burgundy


picture by pinterest.dk

Dengan warna ini kamu akan terlihat lebih natural dan segar, kamu bisa gunakan highlighter pada pipi kamu supaya kamu terlihat semakin memukau. Kamu bisa gunakan look ini untuk acara semi formal


5. Hijau


picture by pinterest.dk

Warna hijau juga cocok banget nih buat kulit kamu, dengan warna ini kulit eksotis kamu akan semakin terpancar. Jangan takut untuk mengkombinasikannya dengan warna lain.


Itu dia pilihan warna eyeshadow yang cocok buat kulit sawo matang kamu, perlu di ingat nih beauty peeps kalau warna – warna diatas merupakan rekomendasi dan opsi buat kamu dan bukan berarti kamu tidak bisa mencoba warna lainnya. Kamu tetap terlihat cantik dengan kreasi make up pilihan kamu sendiri, because true beauty is within you #StopColorism #ShowUsYourColors

5 views0 comments

Comments


bottom of page