top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

Rekomendasi Lipstick Bagi Si Pemilik Kulit Sawo Matang

Banyak wanita yang kurang percaya diri akan warna kulit sawo matang mereka mereka, bermacam cara sudah mereka lakukan seperti melakukan suntik putih, membeli skincare dengan berbagai macam merek hingga harga yang fantantis. Bahkan untuk memilih warna untuk lipstick saja masih membuat mereka delima, karena mereka sendiri juga bingung untuk memilih warna apa yang cocok dan pas untuk kulit yang mereka miliki.

Sangat disayangkan jika sudah membeli lipstick namun saat sampai di rumah ternyata malah tidak cocok dengan kulit dan hal itu membuat kerugian besar di diri kita, selain salah dalam pemilihan warna kita sendiri juga menjadi rugi karena membeli produk kecantikan yang tidak sesuai dengan warna kulit kita. Mengingat lipstick juga sendiri menjadi komponen terpenting juga untuk wanita karena hal ini membuat kita terlihat fresh ketika memakainya.

Tetapi sekarang kalian jangan lagi bimbang atau delima lho ladies, karena kami akan memberikan beberapa tips warna yang cocok untuk kulit sawo matang dan inilah beberapa warna yang cocok untuk si pemilik kulit sawo matang.

1. Merah

Warna merah sendiri adalah shade color yang paling pas dan cantik jika di padukan dengan kulit sawo matang, hal ini membuat kulit menjadi lebih fresh dan terang serta membuat kalian ladies menjadi lebih percaya diri. Selain itu warna merah justru menambahkan kesan seksi dan dewasa lho ladies!


picture by Linetoday

2. Coral

Shade color nomor dua ini adalah warna coral, mungkin bagi segelintir pemilik kulit putih warna ini sangat cantik untuk mereka tapi jangan salah ladies, ternyata wanra coral juga cantik lho dipakai oleh si pemilik warna sawo matang. Selain cantik dan terlihat fresh hal ini membuat kulit wajah kita menjadi lebih cerah lho.

picture from Pinterest.dk

3. Nude

Apa yang di fikiran kalian tentang warna ini, apakah akan terlihat pucat saat di aplikasikan pada bibir pemilik warna sawo matang atau justru terlihat lebih fresh? Jawabanya ya yang nomor dua, yaitu lebih menjadi fresh karena hal ini kalian akan lebih terlihat lebih natural, hal ini bias kalian padukan juga dengan warna brown nude lho ladies!


picture from Woke.id

10 views0 comments

Comments


bottom of page