top of page
  • Writer's pictureSounds Of Color

Tren Make Up Neon Yang Cocok Buat Si Kulit Sawo Matang


picture by Pinterest.dk

Akhir – akhir ini make up tahun 80 an kembali menjadi tren di kalangan beauty vlogger. Make up dengan permainan warna neon di gemari banyak orang karena unik dan eksentrik. Nah buat kamu yang punya kulit sawo matang, kita akan kasih rekomendasi neon make up look yang cocok buat kamu!

1. Shade Make Up


picture by Maskline Cosmetics

Pertama – tama cukup aplikasikan based make up yang biasa kamu gunakan, jangan sampai kamu salah memilih shade foundation kamu. Kamu hanya perlu memilih shades yang paling cocok dengan kulit kamu, aplikasikan secara tipis – tipis pada wajahmu.


2. Blush On

picture by pinterest.dk

Buat kamu yang punya kulit sawo matang sangat disarankan menggunakan blush on dengan warna yang warm seperti peach atau coral, jika ingin tampil menonjol kamu bisa aplikasikan blush on yang tebal pada pipimu, jangan lupa gunakan highlighter supaya make up mu terlihat makin sempurna


3. Eyeshadow


picture by pinterest.dk

Kamu bisa aplikasikan make up neon pada bagian eyeshadow, pilih 2 warna paling cerah dari eyeshadow palate mu. Warna kuning, ungu, hijau atau pink yang cerah sangat direkomendasikan buat neon make up. Nah beauty peeps, ternyata warna – warna neon seperti ini sangat cocok loh buat kulit kamu yang sawo matang, perpaduan warna kulitmu dengan warna terang bisa buat kamu semakin fresh.


4. Lipstick


picture by pinterest.dk

Untuk menyempurnakan neon make up kamu, kamu bisa gunakan lipstick dengan warna cerah seperti pink fuschia, biru ataupun oranye. Kamu juga bisa aplikasikan lip liner untuk memberikan kesan menonjol pada bibir kamu.


5. Aksesoris Rambut


picture by pinterest.dk

Untuk menyempurnakan tampilan kamu, kamu bisa banget gunakan aksesoris rambut seperti jepit rambut dengan warna neon yang dapat mendukung tampilan make up kamu.


Nah beauty peeps, itu dia rekomendasi neon make up look yang cocok banget buat kamu yang udah bosen dengan make up yang biasa – biasa aja. Selamat mencoba!

10 views0 comments

Comments


bottom of page